Kamis, 30 April 2015

Cara membuat rangkaian bunga

Untuk pengantin DIY, mungkin buket termudah untuk membuat untuk hari pernikahan Anda adalah buket semua-naik tangan terikat. Buket ini juga ideal untuk pengiring pengantin, menggunakan lebih sedikit mawar.
Anda akan membutuhkan dua lusin mawar untuk buket pengantin. Roses tersedia sepanjang tahun dan dapat dipesan dari pasar lokal, situs online atau toko bunga lokal Anda.

Kunci untuk berhasil menciptakan buket pengantin DIY Anda adalah waktu. Ketika mawar dikirimkan, tunas ditutup. Roses harus dikondisikan dalam air yang diolah menggunakan bahan pengawet bunga. Tergantung pada suhu, dapat mengambil beberapa hari untuk mawar untuk membuka. Lebih hangat suhu, semakin cepat mekar terbuka. Ini dianjurkan untuk melakukan uji coba sebelum pernikahan Anda untuk mengukur waktu dengan menciptakan buket mengejek.

Kebutuhan:
Tinggi ember
Air dingin
Pengawet bunga
Pisau tajam bunga
Pita bunga
Double-pita satin
Pearl pin kepala

Arah:
Isi ember dengan air dingin dan tambahkan pengawet sesuai dengan botol.
Berikutnya, lembut mengambil kelopak mawar memar luar dari setiap kepala.
Skim duri off masing-masing naik batang tanpa memotong batang itu sendiri. Tujuan Anda adalah untuk membosankan duri, tidak memotongnya. Jika Anda secara tidak sengaja memotong batang, kehidupan mawar dipersingkat.
Potong bagian bawah setiap batang pada sudut dan segera menempatkan dalam ember air. Jika Anda tidak ingin menggunakan pisau bunga, menggunakan pemangkas tajam. Kuncinya adalah bersih, potong miring sehingga mawar bisa segera minum air yang diolah menghasilkan mekar tampak sehat yang membuka indah.
Ketika mekar membuka, saatnya untuk mengatur buket tangan terikat Anda. Mulailah dengan satu batang antara jari telunjuk dan ibu jari dan terus melintasi batang sebelah atas yang pertama.
Menambahkan setiap batang (membutuhkan latihan) dan segera Anda akan menciptakan sebuah karangan bunga. Sesuaikan batang sehingga ketika Anda sedang melihat bagian atas buket, itu bulat dan seimbang.
Sambil memegang buket di satu tangan, memotong batang dengan panjang yang diinginkan. Tinggalkan beberapa inci ekstra pada batang untuk batang pemangkasan masa depan.
Langkah berikutnya adalah untuk membungkus karangan bunga di pita elastis. Rekaman itu tersedia di toko-toko kerajinan dan online. Kunci untuk menggunakan rekaman ini adalah untuk sedikit menariknya seperti yang Anda membungkus batang. Tumpang tindih pita saat Anda membungkus.

Mulai di dasar mawar dan terus menyusuri batang. Berhenti sekitar dua inci dari bawah.
Berikutnya, ganda secure yang dibungkus batang dengan pita perekat bunga. Bungkus batang dengan cara yang sama selama pita bunga melar. Buket akan sangat aman dan tidak akan datang terpisah. Jangan air dalam rekaman; tidak akan menempel dan akan terurai.
Karena mawar sekarang telah keluar dari air selama buket mengatur, Anda akan harus memotong bagian bawah dari setiap batang lagi untuk menempatkan dalam vas dengan sedikit air. Potong sekitar 1/4 inci off dari setiap batang. Pastikan air tidak menyentuh pita ketika menempatkan dalam memegang vas. Jauhkan buket dalam vas sampai Anda siap untuk membungkus batang di dua pita satin. Bungkus pita di sekitar batang dengan cara yang sama seperti pita. Mengamankan pita oleh studding pegangan batang dengan pin mutiara-head. Ini penting bahwa mawar disemprot dengan pengawet bunga untuk mempertahankan tampilan yang lebih segar dan sehat.

Ketika Anda siap untuk berjalan menyusuri lorong, memotong batang terus terang di bagian bawah sehingga mereka rapi dan seragam. Voila, buket Anda siap untuk pergi.

Artikel lainnya:
kerajinan tangan dari batok kelapa dan cara membuatnya 
kerajinan tangan dari kertas dan cara pembuatannya 
usaha kerajinan tangan dan cara pembuatannya 
kerajinan tangan dari sedotan bunga 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar